June 11, 2017

ASUS E202 LEBIH DARI SEKEDAR NOTEBOOK


Sumber Info Lomba
Makin Produktif Dan Kreatif Bersama ASUS E202 
(Notebook Berukuran 12 Inci Dengan Baterai Yang Tahan Lama)


Halo Sahabat Blogger Semua !

Kali ini saya akan membagikan info seputar notebook Asus E202 yang lebih dari sekedar notebook. Mengapa Demikian? Mau tahu ? Atau Mau tahu Banget?
Berikut saya paparkan sejumlah kelebihan dan kenyamanan jika Anda menggunakan Asus E202. Eiiiit, tunggu dulu ! Sebelum nyimak lebih lanjut, coba anda lihat ilustrasi Asus E202 sebagai gambaran.

Sumber Ilustrasi: Peribadi




Asus E202 Hadir Dalam Versi Windows 10 Dan DOS Dengan Ukuran Compact Dan Pilihan Warna Menarik



Ini dia kelebihan pertama dari Asus E202 yang akan saya bahas. Notebook ini hadir dalam versi windows 10 dan DOS, juga tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Jadi tidak jadul jika anda ingin memasang aplikasi baru yang banyak ditawarkan di dunia maya. Selain itu dengan pilihan variasi warna yang cantik, menarik dan elegan, anda akan tampil dengan lebih percaya diri, terutama jika hendak melakukan presentasi. Satu lagi, jika mobilitas anda cukup banyak (woro-wiri), jangan khawatir karena Asus E202 mempunyai ukuran yang compact (berukuran kertas A4).

Asus E202 "Sihemat Daya" Dengan Masa Aktif Baterai Hingga 8 Jam

Coba, saya ingin bertanya pada sahabat blogger semua ! Apakah ada notebook lain dengan ketahanan baterai hingga 8 jam? Jawabannya jelas "tidak ada". Hanya Asus E202 yang kekuatan baterainya lebih lama dari yang lain. Notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Kelebihan ini sangat menguntungkan jika anda harus bekerja dengan fokus dan lama, tanpa ada gangguan baterai ngedrop. Proses pengisian ulang baterai tidak lama, cukup dengan menyambungkan charger ke notebook, anda sudah punya tabungan daya selama 8 jam.
Kekuatan baterai hingga 8 jam dirancang sesuai dengan beban jam kerja normal di perusahaan (perkantoran) di Indonesia. Artinya, dengan kekuatan tersebut para pekerja bisa lebih fokus dan produktif dalam bekerja tanpa tersita waktu oleh bolak-balik isi ulang baterai.

Asus E202 "SiAnti Bising" Dirancang Dengan Desain Fanless Membuat Anda Lebih Nyaman Dan Percaya Diri


Tidak terbatas dengan kelebihan yang dipaparkan di atas, Asus E202 bisa dijuluki "SiAnti Bising". Dengan desain kerja tanpa menggunakan kipas angin, notebook ini akan menambah kenyamanan anda dalam bekerja. Bahkan saat anda harus kerja lembur di rumah, tidak akan terdengan suara "ngorok" dari notebook, yang ada mungkin suara ngorok pasangan anda. hehehehe (bercanda).
Dengan Asus E202, anda bisa lebih percaya diri ketika bekerja dalam kelompok. Sebagai pengalaman, penulis pernah diundang bimbingan teknis di sebuah hotel, dan harus mengerjakan tugas hingga larut malam di kamar. Kebetulan dalam satu kamar ada empat orang, yang waktu itu bersama mengerjakan tugas. Tiba-tiba ada suara seperti bull dozer yang keluar entah dari notebook siapa. Penulis hanya fokus dengan penuh percaya diri, saat teman-teman bercanda mengenai suara bising itu.

Asus E202 Mempunyai Touchpad yang lebih besar dan Dual Speaker Yang Lebih Nyaring


Ketika jari anda menyentuh touchpad, tentu akan lebih nyaman jika touchpadnya lebih besar. Nah lho, cuma dengan Asus E202 yang bisa dijadikan tempelan jari dengan lebih leluasa. 
Pada saat anda ingin sedikit rileks dari kesibukan kerja, biasanya dengan mendengarkan musik, main game, dan nonton video akan sedikit mengobati rasa lelah. Kenyamanan hiburan anda di depan layar notebook akan lebih terasa jika speakernya terdengar nyaring dan jelas. Apalagi jika anda ketinggalan Headphone / earphone, untuk mendengarkan musik. Jangan khawatir ! Asus E202 mempunyai dual speaker, sehingga suara musik akan terdengar dengan jelas walau tidak menggunakan earphone.

 Asus E202 "Lebih Tipis, Dilengkapi Konektifitas Yang Lebih Lengkap, Dan Kapasitas Memori Hard Disk Lebih Besar"




Kelebihan selanjutnya dari Asus E202 adalah ketebalannya yang lebih tipis, sehingga tidak ribet jika anda ingin memasukannya ke kantong (tidak berdesakan dengan buku) dan tentu lebih ringan.
Fantastisnya lagi dari Asus E202, konektifitas yang lengkap, mulai dari wifi, bluetooth, USB dan sebagainya. Sehingga memungkinkan anda lebih nyaman dalam berinternet dan tranfer file.
Tak ketinggalan, Asus E202 memiliki hard disk dengan kapasitas memori sebesar 500 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, anda akan leluasa dalam menyimpan segala keperluan data, mulai dari data berupa kata dan angka sampai data berupa video, foto, musik, game, dan sebagainya.

Akhir kata penulis ucapkan terima kasih kepada Mbak Uniek Kaswarganti yang telah membagikan info mengenai lomba artikel ini. 

*Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com




8 comments:

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    ReplyDelete
  2. produk asus emang keren nih, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuup ! Setuju banget Mas Bimo. Asus banyak diminati dari semua generasi

      Delete
  3. Wah,kelebihan2nya semua di ulas tuntas mas. Worth it banget dengan harga jualnya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Nis, Harganya terjangkau dengan kualitas memukau

      Delete
  4. Setuju, mas. ASUS E202 memang lebih dari sekedar notebook.

    ReplyDelete
  5. Halo kang td nyoba comment tp ga tahu ke publish engga hehe

    ReplyDelete